Minggu, 02 Juni 2013

Mataram Mall dan XL Gelar “ Mataram Mall Gadget Fair 2013”

Mataram-Untuk meningkatkan angka kunjungan masyarakat ke MataramMall mejelang liburan sekolah dan menjelang ajaran tahun baru, MataramMall bekerjasaama dengan provider XL mengelar  Mataram Mall Gadget Fair yang rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 1juni sampai 30 Juni 2013 yang resmi dibuka oleh perwakilan dari XL MataramMal. Bank Mandiri serta Kredit Plus.
 Program pertama Mataram Gadget Fair ini pertamamakali dilaksnakan di Mataram semenjak Mataram Mal resmi dibuku tahun 13 tahun yang lalu, selain kerjasama dengan MataramMall Gadget fair ini bekerjasamadengan Bank Mandiri serta pembiayaan keuangan yakni Kredit Plus. Ujar Manager Mataram Mall Thedy Suryadi di sela sela pembukaan. Sabtu (01/06).
“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan masyarakat ke Mataram Mall, serta menyambut musimliburan dan tahun baru sekolah” ujar Thedy
Selain bertujuan untukmneingkatkan angka kunjungan ke mataram mal.tentunya ini juga ada sisi bisnis yang ingin diapatkan dari pihak kamibaik sebaik pihak penyelangara serta pihak yang ikut dalam pemeran tersebut. Kami agendakan bahwa pameran seperti ini akan menjadi acara tahunan di mataram yang akan dilaksnakan sela tiga kali dalam satu tahun,ia menyebutkan untuk bulan agustus nantinya yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan kami dari pihak mataram Mal akan mengadaakan “Kampung Ramadhan” selama bulan puasa. tuturnya
Dijelaskan oleh RSOM XL NTB R.Wijaksono mengatakan dalam pemeran kali ini kami menargertakan angka penjualan yang kami dapatkan mencapai dua Milyar dengan jumlah Gadget yang terjual menembus angka 1500 Gadget sela pameran ini berlagsung.
“Selama pelaksanaan pameran kami menargetkan angka penjualan Gadget bisa mencapai 1500 buah dengan nilai total penjualanamencapai angka 2 milyar untuk satu bulan” harap Wijaksono.
Dijelaskan kembali, seiring dengan perkembangan teknologi informasi, gadget menjadi kebutuhan sebagai alat Informasi baik untuk browsing, chatting.  Maka untuk itu XL hadir sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan akan akses informasi dari masyarakat,karena fitur serta pilihan yang hadir didalam kartu XL bisa memenuhi segala kebutuhan akses data internet serta media jejaring social yang saat ini sedang berkembang pesat didunia elektronik.
“ Atas dasar itu, lanjutnya, XL terus berusaha memanjakan pelanggan dengan berbagai program seperti rumah android yang bisa digunakan untuk cek pulsa, cek saldo dan sebagainya, disamping itu XL sudah meluncurkan paket 3G untuk pengguna data”

Disamping itu, banyak keuntungan yang didapatkan apabila berbelanja pada momen XL Mataram Mall Gedget Fair ini, yaitu penyediaan hadiah dari XL sebanyak tiga unit sepeda Motor dan 10 juta rupiah dari bank Mandiri.
Dikesempatan lain Brand Manager dari Kredit Plus Lucky mengatakan bagi para pegunjung yang tidaj bisa melakukan transaksi pebelian dengan tunai, maka kredit plus mejadi solusi bagi para masyarkat untuk medapatkan Gadget yang di idamkan, karena Kredit Plus hadir untuk meberikan solusi untuk kebutuhan elektronik anda, ujarnya.
Ia menyatakan bagi para pungunjung yang berbekanja pada pameran ini maka kredit plus memberikan banyak kemudahan serta diskon yang diberikannya” selama pameran kami akan memberikan pelayanan yang mudah dan cepat serta tanpa uang muka,serta layanan kami mejangkau seluruh pulau Lombok tegas Lucki.
Selain dibanjiri dengan hadiah, Mataram Gadget Fair ini dihebohkan dengan hadirnya pusulap ternama takni Mr. Amos kehadirannya untuk memberikan tantangan serta hadiah kepada para pengunjung dan pembeli barang, yakni bahwa Amos akan memprediksi angka angka penjualan selama pelaksanaan pemeran yang dilaksnakan selam satu bulan, jika prediksi amos salah maka barang yang sudah dibeli oleh pembeli akan dibanyarkan oleh Amos. Para pengunjung akan mendaatkan Gadget impiannya tanpa megeluarkan uang.
“ jika prediksi saya salah maka gadget yang sudah anda beli akan saya ganti uangnya seharga barang yang anda beli, dan gadget tersebut tetap  menjadi milik anda” janji Amos didepan para pengunjung.
Perjanjian yang dibuat yang pesulap disaksikan oleh Notaris serta pihak kepolisian dan para pengunjung yang hadir dalam pembukaan acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar